Monday, May 7, 2012

- WANUBNVESD8U - Cara Verifikasi Di Technorati

Cara Verifikasi Di Technorati

Setelah saya baru saja tadi daftar kan blog saya ini ke technorati. Saya buka email dan dapat token. Sebelumnya saya harus verifikasi lewat email, dan kemudian masuk ke dalam aku technorati  saya. Setelah  saya check claim, saya lihat ada pesan di dekat check claim untuk meletakkan kode token yang saya dapat tadi untuk dimasukkan ke dalam postingan saya di blog ini.WANUBNVESD8U
Tahapannya setelah mendaftar kan blog ke Technorati sebgai berikut


1. Buka E-mail
2. Klik Alamat verifikasi
3. Klik Check Claim pada akun kita
4. Copy Paste kode token yang kita dapat dalam E-Mail dalam postingan kita

WANUBNVESD8U
di ata ini merupakan contoh kode token verifikasi dari Technorati
^_^

ARTIKEL TERKAIT:

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment